Friday, July 14, 2017

Kapan Surat Verifikasi Google Adsense Datang ?

Surat verifikasi google adsense merupakan surat yang sangat di tunggu tunggu bagi publiser google adsense pasalnya jika akun adsense kita belum di verifikasi oleh google dengan surat ini maka pembayaran akun google adsense kita tidak akan di bayarkan.
Surat Verifikasi Google Adsense

Dengan begitu surat ini merupakan sebuah kunci utama jika kita ingin menerima bayaran adsense , dan untuk mendapatkan surat ini sendiri kita harus sudah mempunyai saldo senilai $ 10 atau dalam rupiah sekitar Rp.130.000,- Pengalaman saya waktu itu saat saldo saya sudah mencapai $ 10 saya request surat verifikasi ini dan google akan segera memproses permintaan kita .

Surat google adsense ini sendiri kita bisa request sampai tiga kali dengan siklus permintaan pertama akan diproses , jika dalam waktu 1 bulan belum menerima surat verifikasi ini kita bisa request di bulan kedua dan jika di bulan kedua juga belum sampai kita bisa request lagi di bulan ketiga .

Dan jika kita di bulan ketiga ini juga belum menerima Surat Verifikasi Google Adsense kita bisa verifikasi dengan cara lain yaitu dengan kartu identitas kita ( KTP ) perlu di ingat form verifikasi dengan identitas ini hanya muncul jika sudah 3 kali request belum juga memerima surat tersebut .

Pengalaman saya sendiri saya pertama kali request saya sudah mendapatkannya dalam waktu sekitar 21 hari saja sejak tanggal request , namun juga perlu di ingat bahwa setiap orang berbeda waktu penerimaannya . ada yang sampai 3 kali request juga belum dapat alahasil verifikasi pakai kartu identitas .

Artikel ini versi Video;
Alhamdulilah saya 1 kali request udah dapat surat itu ... hehe
Nah cukup itulah yang dapat saya bagikan kali ini bila masih kurang jelas bisa di sampaikan di kolom komentar di bawah ini .